Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Tongkat Elder adalah sebuah benda berupa tongkat sihir yang mempunyai kemampuan sangat sakti dibandingkan dengan tongkat sihir lainnya, tongkat ini mempunyai julukan sebagai ''tongkat takdir'' atau ''tongkat kematian''.

tongkat elder diciptakan dari sebuah ranting dari pohon elder yang dibuat oleh kematian, jika tongkat ini digunakan oleh pemiliknya yang sah, maka kemungkinan tongkat ini tidak dapat dikalahkan dalam perang duel sekalipun, tongkat ini tidak mengizinkan dirinya untuk melukai pemiliknya yang sah, kepemilikan tongkat elder ini sangatlah rumit, karena tongkat ini akan menundukkan diri ke pemiliknya yang baru jika pemilik lamanya dilucuti, dipingsankan, atau dilukai oleh pemilik yang baru tadi.

pemilik sah tongkat ini selalu berganti ganti sebagaimana halnya jika pemilik barunya dapat mengalahkan pemilik lamanya, kepemilikan tongkat elder berturut-turut antara lain adalah Antioch Peverell, Gregovitch, Ggrindelwald, Albus Dumbledore, Draco Malfoy, Voldemort (mencuri dari makam dumbledore),dan yang terakhir adalah Harry Potter.

Leave a Reply