Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Batu Kebangkitan  adalah sebuah cincin yang mempunyai kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan orang yang telah meninggal, batu kebangkitan sebenarnya adalah punya Cadmus Peverell dan sekarang telah dimiliki oleh Merope gaunt.

Dumbledore dan Grindelwald sangat menginginkan batu itu tetapi mereka memiliki alasan yang berbeda, Dumbledore mempergunakannya untuk melihat dan berkomunikasi dengan keluarganya yang telah meninggal, sementara itu Grindelwald mempergunakannya untuk membuat tentara inferi.

Voldemort telah mengubah batu itu menjadi horcruxnya. Dumbledore sendiri telah memakai batu itu tetapi dalam keadaan terkutuk dan cincin itu pun merubah tangan Dumbledore seperti terbakar dan rapuh. batu itu pun telah dihancurkan oleh Dumbledore dengan menggunakan Pedang Griffindor, pada saat berserah diri kepada Voldemort, Harry memutar cincin itu 3 kali untuk memanggil arwah orang tuanya, Sirius,dan Lupin untuk menenangkannya dalam perjalanan menuju Voldemort.

Leave a Reply