Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Bellatrix Lestrange adalah salah satu dari pelahap maut yang setia pada voldemort. Bellatrix muncul pertama kali pada film ke 4 Harry Potter saat pembicaraan Voldemort dengan para pelahap mautnya, saat itu, Bella masih menjadi tawanan bagi penjara Azkaban, pada pertempuran di departemen misteri pada tahun ke 5 Harry, ia telah membunuh sepupunya sendiri,yaitu Sirius Black saat berperang melawan Lucius Malfoy.

Bellatrix juga pernah meluncurkan beberapa kali kutukan cruciatus bersama Barty Crouch Jr. pada orang tua Neville, Frank dan Alice Longbottom sampai menjadi gila dan dirawat di rumah sakit st. mungo. suaminya, Rodolphus Lestrange juga termasuk pelahap maut setia Voldemort. pada akhirnya, Bellatrix meninggal di pertempuran Hogwarts karena dibunuh oleh Molly Weasley dimana saat itu Bellatrix sedang mau mencelakakan Ginny Weasley.

Leave a Reply