Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Barty Crouch Jr. pertama kali muncul pada tahun ke 4 Harry di Hogwarts, pada saat itu, ia kabur dari penjara Azkaban untuk bertemu dengan Voldemort dan memilih untuk menjadi pelahap maut kembali, Barty adalah anak dari Bartemius Crouch Sr. yang mana adalah politisi terkemuka di kalangan dunia sihir di ministry magic.

barty adalah salah satu pelahap maut yang tertangkap dengan sekelompok pelahap maut lainnya ketika ia menyiksa Frank dan Alice Longbottom dengan kutukan Cruciatus, pada saat itu. Ayahnya selaku kepala departemen hukum sihir memvonisnya untuk dipenjara seumur. pada tahun ke 4, ia kabur bersama pelahap maut lainnya untuk bergabung kembali dengan Voldemort dan menyamar sebagai Mad Eye Moddy palsu untuk menyerahkan Harry pada Voldemort dengan mengganti piala api dengan portkey.

Leave a Reply