Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Sirius Black (1959-Juni 1996) pertama kali muncul dalam Harry Potter dan Batu Bertuah sebagai seorang penyihir yang meminjamkan motor terbang kepada Hagrid sesaat setelah Voldemort membunuh James dan Lily Potter. Sirius juga merupakan ayah baptis Harry Potter, putera tunggal James dan Lily Potter, kedua sahabatnya. Karakternya mendapat perhatian dalam Harry Potter dan Tawanan Azkaban, di mana ia berperan sebagai seorang tawanan. Di Tahun ke 5 (Harry Potter dan Orde Phoenix) ia dibunuh oleh sepupunya, Bellatrix.

Sirius diambil dari nama sebuah bintang yang bersinar paling terang di angkasa. Bintang Sirius disebut "bintang anjing" (dog's star) oleh kebudayaan kuno seperti orang Mesir. Dalam bahasa Yunani, nama Sirius disebut Seirios yang artinya Membara

Hampir seluruh (tapi tidak semua) anggota keluarga Black dinamai berdasarkan nama bintang. Seperti Bellatrix, Regulus, Andromeda dan Draco.

Leave a Reply