Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Rufus Scrimgeour pertama kali muncul pada tahun ke 6 Harry, ia berperan sebagai mentri sihir baru setelah dipecatnya Cornelius Fudge, sebelumnya, ia telah menjabat sebagai kepala kantor auror, ia sepertinya cakap dan mampu daripada Cornelius yang selalu berbuat curang.

ia telah berpengalaman melawan beberapa penyihir hitam dalam masa kerjanya dan tidak memandang enteng voldemort. Rufus membuat Harry kesal pada saat ia mengunjunginya Hari di hari natal tahun ke 6 Harry di the burrow dengan menanyakan rahasia Dumbledore dan menyebut Harry adalah ''orang luar dalam Dumbledore''.

pada tahun ke 7 juga ia kembali membuat Harry kesal pada saat membagikan warisan Dumbledore pada Harry, Ron,dan Hermione. sampai pada akhirnya, Rufus meninggal saat penghancuran ministry magic karena tidak mau memberitahu dimana keberadaan Harry. Harry pun menyesali perbuatan dan sikapnya pada Rufus selama itu.

Leave a Reply