Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI

Nama Lengkap : Ronald Weasley
Nama Panggilan : Ron
Umur (Deathly Hallows) : 17
Keturunan : Darah Murni/Pure-Blood
Rambut : Merah
Mata : Biru
Asrama : Gryffindor
Istri : Hermione Granger
Anak : Hugo
Ronald adalah salah satu teman setia Harry, Ron selalu membantu harry ketika harry mengalami kesulitan dalam menjalankan misinya. Ron dan Harry pertama kali bertemu saat Harry kebingungan mencari peron 9 3/4 di stasiun king cross menuju hogwarts dan mulai berbagi kopartemen dengan Harry. 
Ron dan harry tidak pernah bertengkar walaupun pada tahun ke 4 mereka tidak saling bicara disebabkan karena ron iri dengan harry yang mengikuti turnamen triwizard. pada tahun ke 7 saat mereka berada di hutan dean juga ron pernah bertengkar dengan Harry. hal itu karena ron sangat cemburu dengan Harry yang selalu dekat dengan Hermione, tetapi ron akhirnya kembali saat harry mau mengambil pedang griffindor yang tersembunyi di dalam kolam beku di hutan dean.
ron mempunyai 5 orang kakak laki laki,yaitu bill, charlie, percy,fred, dan george weasley. selain itu,ron juga mempunyai 1 adik perempuan yang bernama ginny weasley.

Leave a Reply