Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Biodata Draco Malfoy
Nama Panjang : Draco Malfoy
Nama Panggilan : Draco
Asrama : Slytherin
Keturunan : Darah Murni/Pure-Blood
Umur : 17
Rambut : Pirang

Draco malfoy adalah anak laki laki dari pasangan lucius malfoy dan narcissa black, untuk mengikuti jejak orang tuanya, ia pun menjadi pelahap maut dan menggantikan posisi ayahnya yang ditahan di penjara Azkaban.

Draco dan Harry bertemu pertama kali pada saat harry membeli jubahnya di toko madam malkin di diagon alley. Tetapi, Harry mulai tidak menyukainya karena draco menunjukkan sikap sombong dan angkuhnya pada orang lain termasuk Ron dan Hermione. hal itu membuat draco dan harry bermusuhan saat bersekolah di Hogwarts.

Draco sebenarnya terpaksa menjadi pelahap maut karena atas paksaan dari orang tuanya dan takut ancaman voldemort, pada tahun ke 3 di hogwarts, ia turut andil memenjarakan Hagrid atas tuduhan melepaskan hippogrif dan buckbeak.sementara itu, pada tahun ke 6, Draco yang diyakini harry telah menjadi pelahap maut mendapat suruhan dari voldemort untuk membunuh dumbledore. tetapi ia tidak tega karena harus membunuh orang yang harusnya dihormati. tetapi pada akhirnya snape lah yang melakukannya.

One Response so far.

Leave a Reply