Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Dolores Umbridge adalah  guru pertahanan terhadap ilmu hitam di hogwarts pada tahun ke 5 dan juga adalah asisten senior mentri sihir, Cornelius Fudge. bisa dikatakan bahwa ia seperti kodok besar yang pucat, tubuhnya agak pendek dan gemuk dengan wajah lebar menggelambir dan mulut lebar kendur.

ia sering memakai pita besar di rambutnya dan mengingatkan Harry pada lalat yang akan ditangkapnya dengan lidah panjang dan lengket.nama ''dolores'' berasal dari kata ''dolor'' yang berarti pahit, bisa dibayangkan bahwa ia membawa kepahitan ke sekolah Hogwarts.nama ''Umbridge'' berasal dari kata ''Umbrage'' yang berarti rasa kecewa karena kurang dihormati.dalam masa mengajarnya di Hogwarts, ia selalu menyiksa murid-murid di kelasnya. sampai pada akhirnya Hermione memperdayainya dan mengatakan bahwa ada senjata yang tersimpan di hutan terlarang.

tetapi, itu hanya kebohongan semata dan para Centaurus pun membawanya ketempat yang tidak jelas. akhirnya, Dolores pun diselamatkan oleh Dumbledore dan dipecat menjadi guru pertahanan ilmu hitam di Hogwarts.

Leave a Reply