Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Diagon alley adalah sebuah tempat dimana seorang penyihir membeli kebutuhan sihirnya seperti sapu terbang dan lain lain.di diagon alley,banyak toko toko yang menyediakan alat alat sihir seperti jubah, sapu terbang, dan tongkat sihir.

diagon alley adalah satu satunya tempat bagi para penyihir untuk membeli barang sihirnya. di diagon alley terdapat sebuah toko yang bernama ''OLIVANDER'', toko ini menyediakan berbagai macam tongkat sihir dari yang biasa sampai tongkat yang sakti, disini juga terdapat bank yang bernama bank gringotts, bank ini menyediakan uang bagi para penyihir di bawah umur yang bersekolah di hogwarts.

pada tahun ke 6, toko olivander pernah diserang 3 pelahap maut sekaligus untuk menculik pemiliknya, olivander dan diserahkan pada voldemort. toko dari fred & george weasley, weasley wizard wheezes juga terdapat di diagon alley, toko itu menyediakan berbagai macam barang barang sihir yang digunakan sebagai lelucon semata.

Leave a Reply