Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


Cornelius Fudge adalah seorang mentri sihir dari ministry magic dan menjabat sejak tahun 1990 sampai dengan 1996. Cornelius pertama kali muncul pada tahun ke 2 Harry saat mau memenjarakan Hagrid ke Azkaban, tetapi ia juga telah dibicarakan sebelumnya pada tahun pertama Harry, nama ''Fudge'' berasal dari kata inggris yang berarti ''berbuat curang'' sehingga memberi kesan bahwa ia berbuat curang dalam setiap tugasnya.

dalam keseharian tugasnya sebagai mentri sihir, ia selalu memakai topi bundar dan jas bergaris garis. Fudge pada mulanya bersikap baik pada Harry dan secara ceroboh memberikan informasi bahwa Sirius Black adalah teman ayahnya, James Potter dan telah mengkhianatinya sampai meninggal dunia. tetapi belakangan ia tidak mempercayai Harry dan Dumbledore yang menyatakan bahwa voldemort telah kembali sehingga akhirnya ia dipecat pada tahun 1996.

Leave a Reply