Dunia Dalam Sihir

Dunia Dalam Sihir blog| Created By Fumio Hideyoshi

  • You Tube
  • google+
  • Facebook
  • Twitter

Ikuti Dunia Dalam Sihir

Artikel terbaru

Relikui kematian (Deathly Hallow)

terdiri atas 3 benda Sihir yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang diciptakan oleh kematian, apa saja benda itu,,,???

Hogwart

Inilah tempat luar biasa yang digunakan untuk belajar sihir

Horcruk

Tahukah kalian, bahwa Voldemort menyembunyikan kekuatannya pada 7 benda, yang dinamakan Horcruk

Hutan terlarang

Inilah tempat dimana Harry menyerahkan diri kepada Voldemort, bagaimana keadaan Harry setelah bertemu Voldemort, apakah kalian tahu,,,???

Harry Potter

Inilah tokoh utama yang menjadi pahlawan disetiap ceritanya

SELAMAT DATANG DIDUNIA YANG PENUH IMAJINASI


 the Burrow adalah rumah pribadi dari keluarga weasley, the burrow terletak di pinggiran desa yang bernama ottery st.Satchpole di kota devon.rumah keluarga weasley ini sangat sederhana dan terbuat dari kayu tetapi sungguh menyenangkan bila tinggal disini.

the burrow mempunyai 3 lantai, lantai 1 adalah dapur, ruang makan, kamar arthur dan molly weasley, dan ruang tamu, lantai 2 khusus buat anak anak weasley, dan ke 3 khusus kamar tamu. Harry mengakui sangat senang tinggal di the burrow daripada di rumah paman dan bibinya yang galak di privet drive.

pada tahun ke 6,1 lantai di the burrow dibakar oleh pelahap maut fernir greyback dan bellatrix lestrange, bagi Harry, the burrow adalah salah satu rumah yang nyaman baginya.

pada tahun ke 7, mentri sihir rufus scimengour pernah datang ke the burrow sebelum pernikahan fleur dan delacour berlangsung untuk membagikan warisan warisan Dumbledore pada Harry, Ron,dan Hermione.

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Pardon, Sir, but Devon Is a Shire, not a city as you wrote. I lived in Devon, by the River Dart, in 1996 until 1999. ~chandrafizanta.mid.jan.2014.

Leave a Reply